Selasa, 05 Januari 2010

Di tinggal Sahabat

photo di atas adalah sahabat,saudara bagi kita semua gw kangen lo Alm.ANDRI SUGANDI aka ROY..

Pasti tiap orang di dunia mempunyai seorang sahabat, entah pada saat kita masih kecil maupun saat sekarang ini.
Tapi Bagaimana kalau Anda di tinggal mati oleh sahabat Anda?
Tempat dimana Anda bisa berbagi suka maupun duka.
Hal inilah yg terjadi pada saat ini dengan diri saya, sobat karib saya, Alm. meninggal pada tgl 04.Aprl.2009 di usia menuju 23 tahun tepatnya ntar 26 Juni 2009...

Senin, 04 Januari 2010

Backpackers yg KONYOL

Dah hampir setahun lalu ketika gw dan sahabat gw yg bernama maftuh raudhatul jinnar, melakukan perjalanan ke pulau yg dikenal dengan tari pandetnya yaitu ke 'negri jiran malaysia', huhhhh!!! Oupss, salah deng maksud gw k pulau bali.

liburan ini dalam rangka ultah gw yg ke 23 :).
ginih nih ceritanya ' so jadi kakek" yg lg cerita ma cucunya '....:D
Tapi sayangnya perjalanan ini tak semulus dalam mimpi kita berdua cuz .
dapat dwit dari mana kita untuk pergi kesana cuz gawe juga kaga, akhirnya kita sepakat utk menabung sehari goceng(5000) selama kurang lebih 2 bulan. kita bela"in ga bayar spedii sampai akhirnya speddi kita di cabut ( i am sorry speddy :) .)
tapi untung sebelum di cabut kita dah dapat kenalan cewe bali, dapat dari pesbuk :), who knows ntar di bali dia bisa ngasih kita makan or kamar buat tidur...hahahah

Akhirnya datang juga hari kita pergi,kita berdua pergi k stasiun kircon bandung utk naik kereta sore mnuju surabaya,,but damn we are late :( ,,
terpaksa dech kita naik kereta yg bsoknya.
Pagi" buta kita dah siap untuk pergi k kircon biar ga terlambat lg kita minta dianterin ma 2 teman kita..Okh,iya kita naik kereta ekonomi yg harga tiketnya Rp. 38.000 ( biar murah bo )..
Sedikit tips buat kalian yg mau naik kereta ini jangan lupa untuk membawa uang recehan cuz banyak pisan pak ogahnya,mulai dari anak jalanan nyampe preman(ukh,tatutt..).
Gila gw diem d kereta hampir 17 jam bisa kalian bayangin gw 17 jam ngapain ja d kereta..heuehe
Tgl 20 april 2009, jam 11 malem akhirnya kita nyampe d stasion gubeng surabaya..
dan terpaksa kita bermalam d stasiun cuz dah gada lagii kereta yg jalan semunya dah pada tidur...:-D
jam 09.15 wib 20-04-2009
kita pergi ke banyuwangi naik kereta bisnis cuz klo mu naik yg ekonomi mesti nuggu nyampe sore, untuk naik kereta tersebut kita merogoh kocek Rp . 50.000...
lama perjalanan menuju banyuwangi skitar 5 jam..Sesudah nyampe sana kita langsung naik untuk k pelabuhan penyebrangan ke gilimanuk, tapi sayang kita naik angkot yg salah jadi kita telat lg nyampe pelabuhan,untungnya da Org yg mu nganterin kita berdua ke pelabuhan meskipun kita mesti naik motor bertiga mana ransel pada gede...
Setelah nyampe pelabuhan ASDP kita langsung nyari bus damri yg langsung menuju denpasar ( gilimanuk ),untuk ini kita ngeluarin Rp. 46000 ( lumayan nawar 4ribu dari asalnya 5oribu:-D )
yeaahh..yeaaahhh
akhirnya datang juga kita ke gilimanuk, kita nyampe gilimanuk sekitar jam 10an wita dari plabuhan kita mesti lg nempuh jarak sekitar 1 jam lebih buat ke ubung(denpasar).
pukul 11 malem kita baru nyampe k terminal ubung,kita dah ga sanggup lg buat langsung k kuta cuz body kita dah 3L ( Lemah,Lesu,Letih ),and we decide tuk nyari penginapan terdekat dan tentunya termurah..
Okh,iya di ubung ini gila calo nya pada nekat,gw ma c rizan blm juga turun dari bus c calonya dah pada naik bus mu pada ngambilin tas kita ( Calo = F**k ), at last kita dapat kamar pas dblkang terminal dan akhirnya setelah menempuh perjalanan yg sngat melelahkan kita bisa beristirahat di tempat ( jiga baris berbaris ) , Pada pagi harinya tgl 21-April-2009, Setelah pada pagi harinya kita lari pagi mengitari denpasar :) . Habis mandi n cute :) , kita langsung k kute. Pertama kita naik angkot d lanjut naik isuzu dan turun d kuta square di sini kita menghabiskan Rp .20.000
Kesimpulan : Ongkos Nyampe BaLi Kurang Lebih Rp.150.000..
24.04.2009
akirnya jd juga gw ngerayain ultah gw di Bali ,thanks god and of course maftuh raudhatul jinnar without you i'm nothing ( hah...jiga nu bobogohan wae : - D )
di bali kita menghabiskan 4 malem, kita menginap d penginapan Arthawan lumayan murah lah Sehari nya 50 . ooo. Di sana juga kita menyewa sepeda motor yg seharinya 50.ooo + helm nu yg trendi..hahahaa
sayang seribu sayang disana kita tidak terlalu mengexplorer bali cuz keterbasan dana ( back to basic :- D ), mana gw miinta tmen gw maya bwat transferin lg 100.000 buat makan gw di sana,,

26.04.2009
kita pulang ke bandung,tapi tuk kali nih waktu d ubung ke surabya kita menggunakan bus yg seharga Rp. 100.000 . Tapi di tengah perjalanan kita transit dulu ke probolinggo, karaksaan, sidoarjo, tanjung perak , kamal ( madura ) ..
but di perjalanan blik alhamdulillah kita dapat rezeki, roko + makan gratis gataw orang kasihan ngeliat kita or what ..tapi da satu hal yg menyedihkan Topi pavorit gw ketinggalan di Feri waktu kita nyebrang dari gilimanuk ke banyuwangi....
and senin malem kita nyampe di bandung lagi dengan selamat + Oleh - oleh yang terbatas :)...
msh banyak sech yg gw blum ceritain nih but karena keterbatasan kata - kata
so that's it my journey to bali...!!!

Ehm,sedikit bocoran nih rencananya 3 bulan ke depan gw ma sahabat" gw mu ke bali lagi
kali nih gw bakalan ngobrak ngabrik pulau bali ...hahahaha
BALI SEASONS 2...!!!!!!

Baca selanjutnya ..

Program Pembesaran Perawakan ( P3)

Putu Di atas di ambil sekitar 2 hari kemaren di kolam renang tirta mulya,cukup enak 'berendem' di sana cuz tempatnya bersih and indoor gt.( Serasa Jadi PR Tirta mulya :)..

Klo kamu anak/remeja thn 90an mungkin msh inget film baywatch yg di bintangi oleh pamella anderson,carmen electra,david hasselhoff.Untuk nama terakhir mungkin kalian inget dia juga main di filem KITT,ntu mobil hitam yg bisa ngomong(damn i miss that car)..

Dengan melihat poto gw di atas mungkin kalian sedikit terobati cuz badan gw hampir menyerupai david baywatch...hahahahahah :)..back to topic.

Knavah ye badan gw ko ngga seperti vino malah kaya datuk maringgi..heu
pdahal dah sgala cara gw halalkan,,i meant pdahal gw dah minum suplement,fitness,and many more, but why it still same..cuz gw bosen dengan body gw,syapa taw klo bdan gw dah kaya vino gw dapat cewe seperti miyabi atau dian sastro lah...
tapi seperti yg si serukan oleh dmasiv gw kaga boleh nyerah, gw pasti bisa meskipun lama
tapi gw yakin,Vino lewat lah...hahahahahhaa

for all the ladies wait for me okaii......
nb: klo kepanjangan ' G ' dari Vino G bastian apa yaa....?